Juru Bicara Pemerintah RI untuk Covid-19 kembali menyampaikan perkembangan kasus covid-19 di Indonesia. Per 13 Mei 2020, gugus tugas mencaatat ada penambahan kasus positif sebanyak 689 kasus sehingga totalnya menajadi 15.438 Selain itu juga ada peningkatan kasus pasien sembuh sebanyak 224 sehingga jumlahnya menjadi 3.287 dan untuk pasien meninggal bertambah 21 menjadi 1.021 kasus wafat.

Selengkapnya saksikan Breaking News, CNBC Indonesia (Rabu, 13/05/2020)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:

Twitter:

Facebook Page:

Instagram:

Nguồn: https://bebekdroid.net

Xem thêm bài viết khác: https://bebekdroid.net/tin-hot/

Author

35 Comments

  1. Rebel Ronin Reply

    Prank kali niiih, kan orang Indonesia rajin makan nasi kucing sama jamu, belon lg ijin di Indonesia berbelit2…

  2. Lebih banyak positif lebih banyak lg ketauan biang nya dmn semoga kurva nya cepat2 melandai

  3. Teri Jengki Reply

    BOHONG…BOHONG….BOHONG……jumlah sebenar nya korban virus cina ini 50X lipat dari data yg di umumkan secara logika gak masuk akal….virus masuk sini bulan januari baru di umumkan bulan maret
    selama 2 bulan di jadikan bahan lawak pejabat negara setelah ketauan ada virus bukan nya di ambil tindakan cepat malah planga plongo seperti biasa….malah di suruh wisata kasih diskon pesawat, bersahabat dengan corona, gak boleh pulang kampung tapi boleh mudik kita jadi negara terakhir di dunia yg bebas corona ini krn ini negara auto pilot sebab kebijakan di buat oleh masing2 daerah sendiri yg hampir 90% kabupaten/kota tidak dilakukan PSBB……nasib rakyat di tangan si planga plongo siapkan kuburan massal aja

  4. Kasus baru semakin tinggi, tapi PSBB malah di longgarkan di + transportasi umum semua di ijinkan beroperasi kembali… Kok logika terbalik yang di pakai ya… Ora ngerti aku????

  5. Angel Huang Reply

    Akibat blm kena sok kebal sama tentara awloh sok azab azab kn org

  6. Patrick Permana Reply

    PSBB dilonggarkan?? positif tambah banyak per hari nya.. mohon dipikirkan lagi untuk dilonggarkan biar tdk 2kali kerja pak. Satu kali selesai, 1kali sengsara tapi beres tdk berkali2.

  7. Kalau belum menurun PBB jgn di kasih longgar atau kendaraan seperti kerta bus itu di stopin dlu
    Maaf klo salah

  8. bajoel boentoeng Reply

    Prinsip umum warga +62 kalau sya divonis positif secepatnya dan sebanyaknya harus di tularkan kok enak aku kena kmu nggak….."FAKTA""""""""""""""""""

  9. Shesa Gaming Reply

    ANJING YE LO PADA MASYARAKAT INDONESIA SURUH DIRUMAH AJA GK MAU PADAHAL MUDAH BGT NGTT

  10. Yayan Kurniawan Reply

    Wajar kalo nambah segitu banyak,, pengawasan dari pemerintah daerah udah mulai kendor,,tempat" tongkrongan udah mulai rame lagi

  11. Daniel Nanda Reply

    Ayolah kita bahu membahu supaya bisa cepet hilang dari Indonesia. Masyarakat harus mengikuti aturan pemerintah. Sebaliknya pemerintah juga harus memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi…… ayo kita sadar kita mampu menyelesaikan semua ini💪💪

  12. Purnomo whyu Reply

    Sdh nggak betah di rumah ….ayo cepat longgarkan semua sektor biar ekonomi bisa bergerak ….

  13. Purnomo whyu Reply

    Mana tuh ..katanya sdh menemukan obat korona ..ayo buktikan …..

  14. Tiyang Hidup Reply

    Naik pesat dan MENINGKAT …GANAS nya GELOMBANG 2 VIRUS CORONA BARU:…

  15. Jujuk Nurjanah Reply

    Melihat bagaimana cara pemerintah menangani covid selama ini, TIDAK ADA HARAPAN.

    Jaga diri.
    Jaga kesehatan.
    Selamatkan diri masing masing.

  16. andris permana Reply

    mantap betul pa jokowi lanjut kan..buka semua akses…perhubungan pak biarkan rakya lah rakyat terpapar…seperti amerika….ku kecewa dgn jokowi…mentingkan ekonomi dr pda nyawa….lovkdown cara hentikanya

  17. Keknya bener deh prediksinya
    Bulan ini puncaknya corona.. mngkin jg pngaruh tes massalnya yg makin cepet, moga prediksi hilangnya corona jg ikut bener..

  18. cheriez agatha sezytiana Reply

    Harus x yg beri info dokter x seperti diluar ,,,biar dokter jg ksih saran kepada masyarakat ,,,cara"supaya virus tak bertmbh banyak ,,,seperti diluar negeri

  19. Rocky Merah putih Pancasila Reply

    Salah satu keunggulan Jkw…. Ini satu2.a Kelebihan Jkw juara 2 tingkat Asean….

  20. ΜŘ βΔŦΜΔŇ Reply

    Rekor kasus postif paling banyak hari ini,kemarrn si jaelani gomong Mei corona sudah mulai hilang,pengen gw gampar tuh mulutnya😒😒

Write A Comment